Senin, 25 Desember 2017

Cara mudah mencari kata di microsoft word

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana beritanya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami tetap di blog www.tutorial89.com, blog yang mengulas beberapa tutorial-tutorial kenasiban sehari-hari. Dipeluang hari ini kami bakal mengulas "Cara mudah mencari kata di microsoft word".


Cara mudah mencari kata di ms word | Pernahkan sobat membaca suatu  buku yang dibelakangnya tersedia indeks buku, alias pernahkah sobat kesusahan menemukan satu kata alias kalimat di ms word? Padahal kata alias kalimat yang bakal sobat cari itu benar-benar penting serta bakal sobat jadikan suatu  rujukan. Kini sobat tak butuh pusing lagi mencari kata alias Video Youtube kalimat dalam document ms word, bahkan apabila document sobat mempunyai ratusan halaman. Inilah salah satu kelebihan Ebook dibanding buku fisik biasa. di ebook kami dapat mencari kata dengan mudah serta praktis, sedangkan di buku fisik biasa kami wajib mencarinya dengan manual. Tidak hanya itu ebook lebih terjangkau meriah serta perawatannya pun begitu mudah.


Cara mudah mencari kata di ms word
Cara mencari kata di ms word ini terbilang sangat sederhana sekali, namun kegunaaannya sangat menarik. Kami tak butuh lagi membaca halaman perhalaman untuk menemukan suatu  kata alias kalimt. Hanya beberapa langkah, kata alias kalimat yang sobat cari bakal langsung di tampilkan. Mesikipun tutorial ini sangat mudah sekali, Bagi yang tak tahu, pasti bakal kesusahan mencarinya. ya... Namanya juga tak tahu. Makanya di sini saya bakal memberi tahu agar sobat tahu tutorial mencari kata di ms word dengan tutorial yang paling mudah. Heheh....  ah sehingga banyak basa busuk nih. dari pada ngomong ngelantur kemana-mana mending kami langsung saja deh menuju TeKaPe serta menemukan kata yang bakal sobat cari. selamat mencari kata yang sedang dicari.
Cara mencari kata di ms word
1. Buka document sobat yang ada kata yang bakal soabt cari itu.
2. Klik Ctrl+F pada keyboard, kemudain ketik kata alias kalimat yang ingin sobat cari. Maka kata yang sobat cari langsung ditampilkan
Cara mudah mencari kata di ms word

Sebagai contoh, saya mencari suatu  kata Buku di document tutorial menyusun buku ala aku. Disini saya menemukan 22 kata buku. Tidak hanya itu sobat juga dapat menonton dihalaman berapa saja yang memuat kata buku (kata yang dicari) dengan mengklik tab page.

Jadi bagi sobat yang berprofesi sebagai penulis buku, dengan tips ini bakal dipermudah sekali ketika sobat bakal membikin indeks buku. *indeks buku merupakan daftar kata alias istilah penting yg tersedia dalam buku cetakan (biasanya dibagian akhir buku) tersusun Download Lagu menurut abjad yang memberbagi info tentang halaman tempat kata alias istilah itu ditemukan

O ya… tips ini juga dapat diterapkan ketika sobat ingin mencari kata di pdf, di postingan blog, ketika sedang mengedit template blog, serta lain-lain. Wal hasil, tips sederhana ini begitu besar sekali kegunaaannya. Semoga tips sederhana ini dapat berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar